Daerah

Pj Wali Kota Lhokseumawe, Bangun Komunikasi Positif Dengan Pers

Aradionews Lhokseumawe – Pj Wali Kota Lhokseumawe, A. Hanan SP. MM berkomitmen untuk terus membangun komunikasi positif dengan insan pers agar terciptanya transparansi  di berbagai kebijakan termasuk pelaksanaan proyek untuk kepentingan masyarakat Kota Lhokseumawe.

Hal tersebut dikatakan Hanan pada acara coffee morning dengan wartawan di Aula Kantor Wali Kota Lhokseumawe, Jumat,(5/1/24).

Pj Wali Kota Lhokseumawe yang baru dilantik oleh Pj Gubernur Aceh pada 22 Desember 2023 mengatakan dalam pelaksanaan suatu program pasti ada positif dan negatif hasilnya.

Untuk itu dia berharap kepada awak media untuk menyampaikan kepada dirinya. Andai kata ada informasi sesuatu harap dikoordinasikan. Karena pada saat terjadi dampak negatif di lingkungan kita, yang merasakan juga kita semua,” ujarnya.

A.Hanan menyampaikan, selama dipercaya menjabat sebagai Pj Wali Kota Lhokseumawe, ia akan berusaha melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan Pj Wali Kota sebelumnya untuk menciptakan pembangunan yang lebih baik lagi.

Dan berkomitmen untuk terus membangun komunikasi dengan insan pers karena masing-masing pihak pers dan pemerintah memiliki kepentingan yang sama, meskipun cara berbeda yaitu bekerja untuk kepentingan publik.

“Dengan terbangunnya komunikasi yang baik, maka masyarakat akan mendapatkan informasi yang akurat, bukan informasi yang memunculkan pertentangan apalagi dengan penafsiran dan opini masing-masing,” tandas A Hanan.

Acara Coffee Morning dengan Pj Wali Kota Lhokseumawe A Hanan SP.MM
dihadiri sejumlah organisasi  seperti DPP PWA, PWI Aceh Utara, PWI Lhokseumawe, AJI Lhokseumawe, PPWI Lhokseumawe, IJTI dan organisasi lainnya.(aradio)













Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *