Daerah

Mantan Aktifis Mahasiswa Daftar Bakal Calon Wakil Wali Kota Lhokseumawe

Aradionews Lhokseumawe – Untuk mencari figur pemimpin Wali Kota Lhokseumawe kedepan harus berani dan tegas dalam mensikapi berbagai persoalan rakyat yang berada di 68 gampong dari empat kecamatan di Kota Lhokseumawe. Yakni Kecamatan Banda Sakti, Muara Dua, Blang Mangat dan Kecamatan Muara Satu. 

Ucap Sofyan mantan aktivis mahasiswa  yang secara resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Lhokseumawe ke Partai NasDem. Selasa (7/5/24).

Kehadiran Sofyan bersama tim pemenangan langsung disambut oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Lhokseumawe, Hj.Yusnilawati di kantor NasDem Lhokseumawe di Jalan Samudera Baru, Kecamatan Banda Sakti.

Menurut Sofyan, sebenarnya ini bukan berbicara berani atau tidak, tapi hari ini sudah menjadi kebutuhan rakyat.

“Kita melihat situasi Kota Lhokseumawe, bahwa tidak ada sosok yang berani dalam hal proses pengambilan kebijakan dan saya selaku mantan aktivis melihat persoalan-persoalan ini yang lebih luas.Kalau saya berada diluar maka saya tidak bisa melakukan intervensi kedalam kontek kekuasaan, sehingga harus terlibat demi terwujudnya keinginan-keinginan rakyat,”ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Lhokseumawe, Hj.Yusnilawati, menyebutkan,
secara umum pihaknya dari NasDem sudah menerima Sofyan sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Lhokseumawe. “Jadi sudah kami terima secara resmi. Semoga kita berharap pak Sofyan bisa menjadi Wakil Walikota Lhokseumawe yang benar-benar mungkin diharapkan oleh masyarakat Kota Lhokseumawe,”kata Hj.Yusnilawati.(aradio).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *