Daerah

Media Gathering Pupuk Iskandar Muda

Aradionews – Sebanyak 58 wartawan dari berbagai media cetak, online dan TV yang bertugas di Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara, mengikuti media gathering gawean PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) di Santika dyandra, Medan, 23-25 November 2023.

Pembukaan acara tersebut turut hadir Direktur Keuangan, Eko Setyo Nugroho yang baru saja dilantik 13 November lalu.

Selanjutnya sambutan Direktur Operasi dan Produksi, Jaka Kirwanto yang didampingi Vice Presiden PKBL dan Humas PIM, Zulhadi.

Menurut Jaka, melalui media gathering semakin erat silaturrahmi dan kelancaran komunikasi bersama wartawan. “Hubungan yag baik seperti ini perlu kelanjutan,” kata Jaka.

Lebih lanjut Jaka Kirwanto mengakui paling paham bahwa saat ini peran media sebagai pilar keempat demokrasi.

“Banyaknya berita-berita positif, pasti akan ada dampaknya dan sangat bagus bagi perkembangan ekonomi Aceh. Ini akan dinilai oleh investor,” ujar Jaka.

Media Gathering ini melalui persahabatan komunikasi bermanfaat untuk teman-teman semua, momentum yang istimewa.

Dan, dimana kami dapat berbagi informasi, berdiskusi, dan memperkuat sinergi dengan teman-teman media yang selama ini telah menjadi mitra berharga dalam menyampaikan berita dan informasi seputar dunia pertanian, industri, dan lingkungan, papar panjang lebar Jaka Kirwanto.

“Keberadaan media menjadi jembatan yang sangat penting dalam membangun pemahaman yang tepat dan mendalam terkait peran strategis industri pupuk dalam mendukung ketahanan pangan dan pembangunan berkelanjutan,” pungkas Jaka Kirwanto sambil menutup Semoga Media Gathering Pupuk Iskandar Muda Tahun 2023 menjadi wadah yang produktif dan penuh inspirasi. (aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *