Sport

PB Perhati – KL Aceh Versus PBC Geunta Lhokseumawe

Aradionews Lhokseumawe – Tim Persatuan Badminton dari Perhimpunan dokter specialis seluruh indonesia telinga hidung tenggorok kepala leher (Perhati – KL Aceh) melakukan pertandingan eksebisi dengan Tim Badminton PBC Geunta Lhokseumawe di Gedung Spot PB
Pasha Jaya Banda Aceh, Banda Aceh Sabtu (9/12/23).

Pertandingan kedua Tim tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan akhir tahun Perhati- KL Aceh dan sebuah ajang menjalin silaturahmi sesama dengan tenaga kesehatan Aceh.

Sebelum pertandingan dimulai dr Lilis Setiani Ketua Perhati – KL Aceh menyampaikan terima kasih dan selamat datang atas kesediaan dan partisipasi dari Tim PBC Geunta Lhokseumawe untuk turut serta memeriahkan pertandingan eksebisi Badminton ini.

Menurutnya pertandingan eksebisi seperti ini penting untuk memperat persaudaran atau kemitraan antara sesama pelayan kesehatan masyarakat.

Selain itu, dirinya menilai kegiatan seperti ini juga memberi makna, bahwa olah raga merupakan kegiatan yang harus selalu menjadi perhatian kita. Mengingat olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan.tutupnya.

Sementara itu Ketua PBC Geunta Lhokseumawe Ns Muzakir Yusuf  S.Kep,SKM MSM mengatakan terima kasih dan turut menyambut baik pertandingan eksebisi badminton ini.

Menurutnya bukan sebuah kemenangan yang kita kejar dalam pertandingan eksebisi Badminton pada hari ini, namun hal yg terpenting adalah menjalin tali silahturahmi  yang erat yang akan membawa persaudaraan antara Perhati-KL Aceh dan PBC Geunta Lhokseumawe.

Apalagi  dari Tim PBC Geuta Lhokseumawe pemainya udah pada berumur lanjut semua, namun itu bukan sebuah halangan untuk tim kami karena ” Mencari yang namanya sehat harus dan yang utamanya menjalin Persaudaraan”
Ujar Ketua PBC Geunta.

Dalam pertandingan ini, PBC Geunta Lhokseumawe menurunkan sejumlah pemain badminton dengan pasanganya yaitu Om wal – Erwin, Mizal – Fadli, Zoel – Nasrudin, Boyhaqi – Boski, dr fahrijal – Kikie, Andy – Dimas, dr Hadi – dr Basri.

Sedangkan dari Tim PB Perhati – KL Aceh menurunkan pemain muda dengan pasanganya di antaranya dr zakaria – dr Rizki, dr Mus – dr Fatah, dr Popon – dr Evan, dr Nuzul – dr Sukri dan dr Tio.- dr Imam. Walaupun PB Perhati – KL.Aceh menurunkan pemain mudanya namun tidak menyurutkan semangat pemain PBC Geunta Lhokseumawe yang notabenya pemain yang berusia lanjut. Dan akhir dari pertandingan, PBC Geunta Lhokseumawe memetik kemenangan.(aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *