DaerahSportUncategorized

Turnamen Futsal Seru Aceh-Bogor: Meriahkan Peringatan HUT IKAMAPA ke-33 dengan Gebrakan Se-Jabodetabek

Aradionews– Ikatan Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Aceh (IKAMAPA) Bogor menggelar Fun Futsal Tournament sebagai bagian dari rangkaian acara menuju perayaan puncak HUT IKAMAPA-Bogor yang ke-33 di Dramaga Futsal. Senin 17 September 2023.

Turnamen Fun Futsal IKAMAPA ini diikuti oleh 14 Tim Paguyuban Mahasiswa Aceh se-Jabodetabek, serta Organisasi Mahasiswa Daerah se-Indonesia yang ada di Pascasarjana Institut Pertanian Bogor.

Ketua IKAMAPA Bogor Raja Muhammad Fadir menjelaskan turnamen ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga memupuk kebersamaan bagi keluarga besar IKAMAPA-Bogor.

“Alhamdulillah Turnamen yang berlangsung pada tanggal 17 September 2023 ini dihadiri oleh ratusan peserta dan penggemar olahraga futsal dari berbagai kalangan. Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari BNI dan Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA)” jelas Raja Yang juga Mahasiswa Pascasarjana IPB University.

Penasehat IKAMAPA Bogor Firdaus Noezula S.T., M.Si, dalam sambutan pembuka menyampaikan agar pertandingan futsal ini menjadi momentum dalam rangka merajut kebersamaan para Mahasiswa di-perantauan.

“Pertandingan ini bukan hanya soal kalah-menang, tapi harus dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Bogor dan sekitarnya”, harap Firdaus yang juga Tenaga Ahli DPR-RI.

Ketua Panitia HUT IKAMAPA Hafidz Muhammad Muhshi menjelaskan selain pertandingan futsal, juga dilaksanakan berbagai kegiatan menarik dan hiburan yang membuat rangkaian kegiatan menuju acara puncak HUT IKAMAPA-Bogor ke-33 ini begitu istimewa.

Sehari sebelumnya pada 16 September 2023, keluarga besar IKAMAPA-Bogor juga melangsungkan kegiatan IKAMAPA-Bogor menghijau yang berisi kegiatan penghijauan dan gotong royong Sekretariat IKAMAPA-Bogor serta lingkungan Asrama Putri Aceh Pocut Baren Bogor.

“Kegiatan lainnya yang akan berlangsung adalah IKAMAPA Festival Anak Sholeh (IFAS), lomba badminton, lomba tarik tambang, lomba masak dan diakhiri dengan acara puncak HUT IKAMAPA-Bogor ke-33”, tutup Hafidz.

One thought on “Turnamen Futsal Seru Aceh-Bogor: Meriahkan Peringatan HUT IKAMAPA ke-33 dengan Gebrakan Se-Jabodetabek

  • Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *