Sport

Dewantara Rebut Juara, Piala Ketua DPRK Aceh Utara

Aradionews – Akhirnya kecamatan dewantara menjadi juara usai mengalahkan kecamatan Kuta Makmur dengan skor 2 – 1. Dalam turnamen sepak bola piala Ketua DPRK Aceh Utara yang berlangsung  selama dua pekan di lapangan Bola Kaki Krueng Ineng Kecamatan Kuta Makmur Aceh Utara.

Turnamen sepak bola yang di ikuti oleh 27 Kecamatan yang berada di wilayah Aceh Utara ini di mulai dari tanggal 21 November hingga 6 Desember 2023 akhirnya di tutup secara resmi oleh ketua DPRK Arafat Nur.

Ketua DPRK Aceh Utara Arafat Nur mengatakan “Semoga turnamen yang kita laksanakan ini dapat menjaring bibit baru para pemain sepak bola di Aceh Utara yang siap bertanding baik di tingkat daerah maupun Nasional,” ujarnya.

Untuk hadiah juara 1 dengan nilai Rp 30 juta ini berhasil di rebut oleh tim kesebelasan Dewantara.Sedangkan kesebelasan tim Kuta Makmur menduduki Piala Kedua mendapatkan hadiah sebesar  Rp 20 juta. Untuk juara ke tiga berhasil diperebutkan oleh tim kesebelasan Tanah Jambo Aye dengan hadiah Rp 10 juta. Di urutan ke empat di isi oleh tim Bandar Baro dengan hadiah Rp 5 juta.

Adapun Juara Champion Play jatuh kepada Mahyu Ramadhan, pemain dari Bandar Baro, dan mendapatkan biaya pembinaan dengan total uang tunai Rp2 juta.

Untuk Juara Tim terbaik jatuh kepada Muara Batu  dan mendapatkan biaya pembinaan sebesar Rp1,5 juta.

Sedangkan Juara top skor jatuh kepada Arda pemain dari Dewantara dengan biaya pembinaan sebesar Rp1,5 juta.

Total keseluruhan hadiah turnamen sepak bola Piala Ketua DPRK Aceh Utara ini mencapai Rp 71 juta.(aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *