Daerah

Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Banda Sakti Rapat Dengan Orang Tua

Minggu, 11 Februari 2024

Aradionews Lhokseumawe – Polsek Banda Sakti bersama pihak sekolah, orang tua, aparatur Desa dan Muspika kec. Banda Sakti, mengadakan rapat terkait penanganan kenakalan remaja di wilayah kec. Banda sakti kota Lhokseumawe, Minggu (11/2/24).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hengki Ismanto,SIK melalui Kapolsek Banda Sakti Ipda Arizal mengatakan pencegahan kenakalan remaja harus di mulai di lingkungan keluarga yaitu orang tua.

“Bahkan untuk mencari jalan keluar dari kenakalan remaja terhadap perbuatan anak anak kita yg dapat berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban khususnya di Kec Banda Sakti, orang tua dirumah sebagai pilar utama untuk dapat mengecek dan memeriksa anaknya, tujuan berpergian serta mengontrol jam pulang kerumah, serta dapat menjaga anak – anaknya dari pengaruh pergaulan yang negatif dan memberikan edukasi kepada remaja untuk menjadi generasi ke depan yang lebih baik. Ujar Kapolsek.

Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan di Mapolsek Banda Sakti bersama unsur muspika terkait telah di amanankan para remaja yang terlibat kelompok remaja yang menggunakan senjata tajam bahkan sudah ada yg beberapa kali tertangkap dan mencari solusi agar kejadian kenakalan remaja jangan terulang lagi dikemudian hari,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti Ipda Arizal.

“Semoga dengan Rapat Koordinasi ini dapat mencegah aksi kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Banda Sakti dan kepada orang tua, pihak sekolah serta masyarakat juga kami meminta agar melaporkan ke pihak Kepolisian jika melihat aksi kenakalan remaja yang dilakukan oleh anak – anak seusia remaja,” pinta Kapolsek.(aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *