Daerah

Rakor Perdana KONI Lhokseumawe, Komitmen Tingkatkan Prestasi Olah raga

Foto Istimewa

Aradionews – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lhokseumawe, berkomitmen meningkatkan prestasi pada setiap cabang olahraga daerah setempat.

Hal itu disampaikan Ketua Umum KONI Lhokseumawe, Mulyanto atau akrab disapa Waled Mul, dalam rapat koordinasi (Rakor) perdana pengurus baru periode 2023-2027 di Wisma Kuta Karang Lama, Minggu, 3 Desember 2023 sekitar pukul 14.00 WIB.

“Kita samakan visi membangun organisasi ke depan. Kami menginginkan masukan membangun, dan pengurus siap bekerja demi memajukan organisasi ini,” kata Waled Mul.

Ketua Harian KONI Lhokseumawe, Hilmi menambahkan kekompakan bergerak bersama menuju cita-cita sangat diharapkan. Terutama dalam memajukan organisasi sehingga tampil lebih berbeda dari sebelumnya.

“Semua pengurus harus melaksanakan tugas berdasarkan tupoksi masing-masing. Tidak ada perbedaan,” tegas Hilmi.

Sementara itu Dewan Kehormatan KONI Lhokseumawe, Ridwan Jalil meminta pengurus terus menjaga juga mengutamakan etika, silaturahmi serta kekompakan dalam melaksanakan tugas,

Ia menambahkan, pengurus KONI Lhokseumawe juga perlu mengembangkan kreativitas sesuai bidang masing-masing. Sehingga tidak meninggalkan kesan buruk saat menjalankan roda organisasi.

“Jalankan tugas sebaik-baiknya,” tutur Ridwan.

Ridwan juga berharap KONI Lhokseumawe bermitra dengan seluruh stakeholder yang ada. Bahkan perlu mencari “bapak angkat” sebagai pembinaan guna mengembangkan atlet-atlet di daerah setempat.

“Pertahankan prestasi terhadap cabor yang berhasil bawa pulang emas. Ke depan harus lebih maju, apalagi wali kota mendukung penuh,” imbuhnya.(aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *