Daerah

Breaking the Challenges: Perayaan HUT ke-42 PT PIM Menghadirkan Kegiatan Seru dan Bermakna

Aradionews Aceh Utara – Perayaan HUT ke-42 PT PIM tidak hanya menjadi momen untuk merayakan, tetapi juga untuk mengatasi berbagai tantangan. Dengan tema “Breaking the Challenges”, rangkaian kegiatan yang diadakan sejak tanggal 8 Januari hingga 24 Februari 2024 menawarkan beragam acara yang menarik.

TJSL & Humas Zulhadi dan Ka HUT Jimmy Fauzan mengatakan, Pada perayaan ini, karyawan PT PIM dan keluarga mengikuti serangkaian kompetisi olahraga dan seni. Mulai dari cabang-cabang olahraga seperti badminton, bola voli, hingga futsal, hingga kompetisi seni seperti film pendek, fashion show anak-anak, paduan suara, dan trio vokal.

” Tidak hanya itu, perusahaan juga menyelenggarakan acara “Sharing Knowledge” di mana para pembicara berbagi wawasan dan solusi praktis terhadap permasalahan yang dihadapi PT PIM” ujar Zulhadi.

Tambahnya, Dalam semangat kearifan lokal, PT PIM juga mengadakan serangkaian kegiatan sosial, termasuk kegiatan keagamaan seperti tausiah Islamiah, serta perlombaan anak-anak untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan sosial.

” Salah satu kegiatan yang menonjol adalah “Mosque Clean Up”, di mana PT PIM membersihkan dan mendukung program inovatif di beberapa masjid bersejarah di Aceh. Program inovatif ini mencakup pembagian bola lampu LED, pengolahan sampah organik untuk masyarakat berkelanjutan, dan penanaman pohon sebagai bagian dari komitmen lingkungan perusahaan,”.

Dalam semangat gotong royong, karyawan PT PIM juga dengan sukarela mengumpulkan sumbangan untuk setiap masjid yang dikunjungi, menunjukkan komitmen mereka terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

” Perayaan HUT ke-42 PT PIM tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan prestasi perusahaan, tetapi juga menjadi ajang untuk berbagi, berkompetisi, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,” Pungkas Zulhadi.(aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *