Daerah

Ketua IKA Unimal Dr. Amrizal J Prang, S.H., L.LM Apresiasi Kinerja Panitia Mubes

Aradionews Lhokseumawe – Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Malikussaleh (IKA Unimal), Dr. Amrizal J Prang, S.H., L.LM, memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja panitia Musyawarah Besar (Mubes) IKA Unimal yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara pemilihan Ketua Umum yang akan digelar pada akhir bulan ini.

Demikian disampaikan Dr. Amrizal J prang, S.H.L.LM dalam pernyataanya yang disampaikan pada hari ini di kampus Universitas Malikussaleh Kamis (4/7/24).

Dr. Amrizal menyampaikan pujian atas profesionalisme dan dedikasi panitia dalam menjalankan tugas mereka.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja panitia Mubes IKA Unimal yang telah bekerja tanpa kenal lelah untuk memastikan acara ini berjalan lancar dan sukses. Mereka telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam menyelenggarakan kegiatan yang sangat penting bagi organisasi kita,” ungkapnya.

Dia juga menyoroti berbagai persiapan yang telah dilakukan oleh panitia, mulai dari verifikasi calon, penyusunan jadwal acara, hingga koordinasi dengan berbagai pihak terkait. “Panitia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam memastikan semua tahapan seleksi calon Ketua Umum berjalan dengan transparan dan adil. Hal ini penting untuk menjaga kredibilitas dan integritas organisasi kita,” tambahnya.

Musyawarah Besar IKA Unimal yang dijadwalkan berlangsung pada 6 Juli 2024 mendatang, akan menjadi ajang penting untuk memilih pemimpin baru yang akan membawa organisasi alumni ini ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, para calon Ketua Umum akan memaparkan visi dan misi mereka di hadapan para anggota IKA Unimal.

Dr. Amrizal J Prang juga mengajak seluruh anggota IKA Unimal untuk bersama-sama mendukung dan berpartisipasi aktif dalam Mubes ini. “Ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk menentukan masa depan organisasi. Saya berharap seluruh anggota dapat hadir dan memberikan suara mereka demi kemajuan IKA Unimal,” katanya.

Perbedaan pandangan dan dukungan, bukanlah persoalan tetapi menjadi rahmat bagi Alumni, sehingga dukungan para Alumni menjadi niscaya.

Dengan berbagai persiapan yang matang dan dukungan penuh dari seluruh anggota, Mubes IKA Unimal diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan terbaik untuk kemajuan organisasi. Panitia Mubes, di bawah kepemimpinan Zulfikar Mulieng, SP., M.Si telah menunjukkan komitmen mereka untuk menyelenggarakan acara ini dengan sebaik-baiknya.

“Besar harapan Ketua yg terpilih kedepan, yg menggantinya utk periode kedepan, dapat memberi kontribusi dan bersinergi dgn para alumni maupun kampus Unimal yang telah melahirkan banyak intelektual, yang sampai saat telah tersebar tidak saja di Lhokseumawe, Aceh Utara dan Aceh, bahkan nasional dan luar negeri.ujarny.

Ekspektasi dengan sinergitas dan saling berkontribusi ini, Unimal dan alumni akan terus berkembang di masa akan datang dan dapat bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.(aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *