Daerah

Rumah Imum Gampong Hagu Selatan Terbakar

Aradionews Lhokseumawe – Rumah Imum Gampong Hagu Selatan, Saed Malawi di Lorong Laut III, Dusun Tugu Pahlawan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, dilalap si jago merah, sekira pukul 08.15 WIB, Selasa (2/7/24).

Menurut informasi dugaan awal kebakaran ini diduga disebabkan oleh korsleting listrik di bagian belakang dapur rumah tersebut. Api dengan cepat menjalar dan menghanguskanĀ  bangunan semi permanen yang terbuat dari bahan kayu dan seng.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, karena kesiapan pemuda dan warga  dusun Tugu Pahlawan Gampong Hagu Selatan.
Dimikian di ungkapkan Kepala Dusun Tugu Pahlawan Zainal Abidin kepada Aradionews, Selasa (2/7/24).

Akibat kebakaran tersebut di perkirakan kerugian  mencapai Rp. 20.000.000.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Zul Akbar, SE, menerangkanĀ  Anggota Polsek Banda Sakti mendapat informasi tentang kebakaran Langsung terjun ke TKP dan menghubungi pihak pemadam kebakaran dan mengamankan lokasi serta melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Kepolisian setempat juga telah memulai penyelidikan untuk mengetahui secara lebih mendetail penyebab terjadinya kebakaran tersebut.(aradio)





















Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *