Daerah

Waled Lapang Harap Pimpinan TNI Danrem Putra Daerah Bisa Sejukan Aceh

Aradionews Aceh Utara – Kuatnya suatu Negara tidak terlepas dari bersatunya TNI bersama Ulama dan Pemerintah sehingga semuanya bisa berjalan lancar dan damai.

Hal tersebut disampaikan Waled Lapang yaitu seorang tokoh pemuka agama sekaligus pimpinan Dayah Darul Muttaqin Tgk. H. Muzakir saat menerima kunjungan silaturahmi Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran di Kediamannya di Desa Matang Tunong, Kecamatan Lapang, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (16/5/24).

Waled lapang mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah S.W.T  karena pemimpin TNI Danrem 011/Lilawangsa orang Aceh atau putra daerah sendiri, jadi nanti bisa lebih mudah, bisa dekat para Ulama maupun tokoh masyarakat bisa lebih gampang bertemu maupun untuk menyampaikan masukan,” tutur Tgk. H. Muzakir.

Pimpinan Dayah Darul Muttaqin juga berharap, kepada pimpinan TNI dan pejabat pemerintah Aceh, mari bersama-sama bisa membangun provinsi Aceh, khususnya Aceh Utara maupun daerah lainnya disini, terlebih bisa memperbaiki yang lebih rendah terutama bagi yang berekonomi kecil, pesannya.

Sementara itu, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran menyampaikan, pentingnya silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Ulama maupun Tokoh Terkemuka lainnya di Aceh, dalam mendukung kemajuan Aceh kedepan.

“Peran para Ulama itu sangat besar bagi bangsa Indonesia, termasuk kemajuan daerah Aceh disini, maka, selain mendukung, mohon doakan semoga dimudahkan dalam pelaksanaan tugas dan amanah kepada saya bersama prajurit TNI jajaran,” ujar Perwira Kopassus Danrem termuda putra Aceh yang menjabat pimpinan di Korem 011/Lilawangsa itu.

Kehadiran silaturahmi Danrem 011/LW Kolonel Ali Imran dengan pimpinan Dayah Darul Muttaqin Tgk. H. Muzakir (Waled Lapang), turut didampingi Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar dan para Stafnya.

Danrem juga menyempatkan menyerahkan sejumlah bantuan sembako secara simbolis yang diterima langsung Waled Lapang untuk Dayah Darul Muttaqin.(aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *