Daerah

Dandim 0103/Aceh Utara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 22 Prajurit.

Aradionews Aceh Utara – Sebanyak 22 Prajurit Kodim 0103 Aceh Utara mengikuti upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di halaman Makodim 0103 jalan Iskandar Muda Gampong Jawa lama Kecamatan Banda sakti Kota Lhokseumawe, Senin (1/4/24) sore.

Upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di pimpin langsung Komandan Kodim 0103 Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.M.M.M.H.I.

Dandim menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit Kodim 0103/Aceh Utara yang telah naik pangkat satu tingkat lebih dari sebelumnya. Serta mengapresiasi atas dedikasi yang tinggi atas pengabdian para prajurit yang telah berkontribusi secara signifikan dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Dan menekankan pentingnya kenaikan pangkat sebagai pengakuan atas prestasi dan loyalitas mereka terhadap TNI Angkatan Darat.

“Kenaikan pangkat ini tidak hanya sebagai penghargaan, tetapi juga sebagai pendorong bagi mereka untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara,” terang dandim.

Kenaikan pangkat sebanyak 22 prajurit ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi seluruh anggota Kodim 0103/Aceh Utara untuk terus bekerja keras dan berprestasi dalam menjaga keamanan dan kedaulatan wilayah,” pungkasnya.

Turut hadir dalam Upacara tersebut Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin S.Sos.,M.SM., Pabung Kodim 0103/Aut Mayor Inf Jailani, para Perwira Staf, Danramil, dan anggota Kodim 0103/Aut dan Persit KCK Cab XX Dim 0103, serta keluarga dan anak dari para prajurit yang mendapat kenaikan pangkat.(aradio).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *