Daerah

Bahan Pokok Tinggi Di Pasaran, PT PIM Gelar Pasar Murah

Aradionews Aceh Utara – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menggelar kegiatan pasar murah di kawasan komplek perumahan PT PIM, Kecamatan Dewantara. Kegiatan ini membuat  antusiasme tinggi dari ratusan warga yang memadati lokasi, berharap mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau, Minggu (31/3/24).

Berbagai bahan pokok seperti beras, minyak goreng, dan gula pasir ditawarkan dengan harga spesial, hanya 70 ribu rupiah per paket. Harga tersebut telah disubsidi sebesar 50 ribu rupiah oleh PT Pupuk Iskandar Muda dari harga pasaran yang mencapai 120 ribu rupiah.

Direktur Operasi dan Produksi PT. PIM, Jaka Kirwanto mengatakan pasar murah ini merupakan satu rangkaian kegiatan Gema Ramadhan PIM tahun 2024. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh sembako dengan harga terjangkau.

“Sebanyak 1.000 paket sembako telah kita siapkan, dengan isi per paket berupa beras 5 Kg, gula 1 Kg, dan minyak goreng 1 liter. Harga per paket sebesar Rp 70 ribu,” katanya.

Menurutnya warga hanya perlu menunjukkan kupon pembelian yang didistribusikan di masing-masing desa, terutama di sekitar lingkungan PT Pupuk Iskandar Muda, untuk dapat membeli bahan pokok dengan harga terjangkau.

Sambungnya, dalam suasana ramadhan yang penuh dengan nilai-nilai kebaikan, tentunya perusahaan terus berupaya untuk berkontribusi dalam memberikan manfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan suci Ramadhan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang turut berperan serta dalam acara ini yaitu Direktur Utama Pupuk Indonesia, rekan Direksi PIM, SVP PIM, panitia, dan seluruh masyarakat yang hadir,” pungkas Jaka Kirwanto.

Selain pasar murah, PT Pupuk Iskandar Muda juga menggelar tausiah dan buka puasa bersama dengan para pemangku kepentingan, memberikan santunan kepada anak yatim di desa sekitar, serta memberikan bantuan beras dan bantuan rumah sehat sederhana bagi fakir miskin dan dhuafa, semarakkan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.(aradio)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *