Daerah

AKBP Werdha Susetyo SE. Siap Pimpin BNNK Lhokseumawe

Aradionews Lhokseumawe – Komitmen kuat Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh dalam upaya memperkuat struktur organisasi guna menangani masalah narkotika secara lebih efektif. Yaitu dengan meretorasi ke pemimpinan.

Hal tersebut dikatakan Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Rudy Ahmad Sudrajat, SIK, MH, Kamis (28/3/2024).

“Pelantikan ini merupakan dinamika organisasi yang tak terhindarkan demi menjawab kebutuhan organisasi dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks,” ujarnya,
Dan menekankan pentingnya langkah-langkah strategi dalam perang melawan narkoba di Aceh.

Brigjen Pol. Rudy Ahmad Sudrajat, SIK, MH, dalam Perayaannya, memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, sambil menekankan pentingnya peran mereka dalam menjalankan tugas dengan optimal.

Untuk Kepala BNNK Lhokseumawe baru AKBP Werdha Susetyo SE. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BNNK Gayo Lues. Menggantikan Saiful Fadhli, S.STP, M.Si.

Sementara itu AKBP Werdha Susetyo, SE mengatakan siap mengambil peran penting dalam mengintensifkan langkah-langkah penindakan dan pencegahan Narkoba Kota Lhokseumawe ini.

Dan mengharapkan BNNK Lhokseumawe dapat semakin aktif dan efektif dalam memberantas peredaran narkoba, serta memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kota Lhokseumawe.

Dalam acara tersebut, hadir Pejabat Utama BNNP Aceh, Para Kepala BNNK Wilayah Aceh, serta para Ketua Tim dilingkungan BNNP Aceh yang menegaskan pentingnya kerja sama antar instansi dalam memerangi peredaran narkotika. Selain AKBP Werdha Susetyo, SE, beberapa pejabat lainnya juga dilantik untuk memimpin BNNK di berbagai wilayah Aceh, menciptakan sinergi yang lebih kuat dalam upaya bersama melawan narkoba.(aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *