Daerah

Personel Polsek Syamtalira Bayu Patroli Malam Hari, Antisipasi Kenakalan Remaja

Sabtu, 3 Februari 2024

Aradionews Lhokseumawe – Sambil menyasar kelokasi publik,  yaitu tempat perkumpulan remaja dan masyarakat, dan pusat keramaian serta kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.

Personel Polsek Syamtalira Bayu meningkatkan patroli di seputaran Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (3/2/24) Malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Sirya Iqbal mengatakan, Dalam patroli ini, personel mendatangi para remaja dan memberi himbauan. Seperti, tidak berkumpul sampai larut malam, tidak membawa senjata tajam (sajam) serta tidak melakukan tindakan melanggar hukum.

“Menurutnya patroli tersebut menyasar lokasi publik, tempat perkumpulan remaja dan masyarakat, pusat keramaian serta kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan,” Ujar Kapolsek.

Selain itu, lanjut Kapolsek, kepada masyarakat lainnya juga diminta agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau tawuran antar remaja.

“Tujuan dari patroli ini, yakni untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Semoga dengan patroli yang kita lakukan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.(aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *