Daerah

Tidak Ada Istilah Aceh Hebat, Bila Kita Tidak Bersatu

Jumat 2 Februari 2024

Aradionews Lhokseumawe – Aceh akan tetap merasa terhina. Karena Kita tidak memiliki lagi kebanggaan sebagai orang Aceh. Sejarah kebesaran Aceh dan kemampuan sumber daya yang hebat yang ada di Aceh. Tidak ada artinya. Bila kita tidak bersatu.

“Saya  orang aceh dan saya tidak percaya Aceh akan maju tanpa dukungan anak Aceh sendiri,” kata Surya Paloh saat kampanye Partai Nasdem di Lapangan Muara Satu, Lhokseumawe, Jum’at 2 Februari 2024.

Menurut Surya Paloh Aceh tak akan pernah bangkit dan maju tanpa didukung sepenuhnya oleh anak-anak Aceh sendiri.

“ Maka dengan itu Nasdem sebagai institusi partai politik, yang komitmen perubahan nasional. Memprioritas Aceh harus bangkit dan lepas dari cap stempel sebagai wilayah yang miskin,” kata Surya Paloh dan sisambut suara gemuruh simpatan.

Lebih lanjut disebutkan, untuk terwujudnya itu, maka yang pertama konsolidasikan kepada Partai Nasdem yang ada disini. Beritahukan kepada saudara-saudara kita disini. Tetangga dan masyarakat kita. Ada niat baik, tulus dan ihklas dari pendiri partai ini bangkit keatas bila diberikan kepercayaan kepada Nasdem.

“Untuk itulah siapa calon presiden kita,” tanya Surya Paloh. Anies, Anies, Anies menggema. Kemudian, kenapa kita memilih Anies, ulang Surya, tentunya karena kita meminta sungguh-sungguh kepada Anies untuk prioritaskan kerja bila jadi presiden, bebaskan Aceh dari stempel wilayah miskin.

“ Bebaskan Aceh dari garis miskin. Ini artinya, diri saya sebagai taruhannya,” kata Surya.

Disela-sela kampanye, Surya mengingatkan, mari bersama-sama menghadapi Pemilihan Umum 14 Februari mendatang dengan menetapkan hati dan bermohon kepada Allah SWT, berketetapan hati ingin memilih pemimpin yang bisa memberikan kebanggaan Kesatuan Negara dan khusunya kemakmuran untuk Aceh.(aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *