Daerah

Dayan Albar Dilantik Jadi Pj Sekda Aceh Utara

Selasa, 30 Januari 2024

Aradionews Aceh Utara – Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, melakukan pelantikan terhadap Dayan Albar, S. Sos.,MAP sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara.

Acara tersebut berlangsung di aula pendopo Bupati pada Selasa sore, 30 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Dr. Mahyuzar menyampaikan harapannya bahwa dengan dilantiknya Penjabat Sekretaris Daerah baru ini, akan terjadi perubahan positif dan kemajuan dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan di Kabupaten Aceh Utara.

Dia juga mengungkapkan harapannya bahwa amanah yang diemban oleh Dayan Albar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan daerah ini.

“Kepada penjabat Sekretaris Daerah, saya minta kerjasama untuk menyukseskan berbagai program pembangunan serta program program perioritas. Saya juga berharap setiap pejabat punya komitmen, seayun langkah dan kebersamaan dalam upaya memajukan dan memakmurkan, serta mensejahterakan masyarakat, dengan harapan dapat mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Aceh Utara,” harap Mahyuzar.

Pada kesempatan itu, Ia juga berharap kepada penjabat sekda yang baru saja dilantik ini untuk terus melaksanakan reformasi birokrasi secara nyata di jajaran pemerintahan Kabupaten Aceh Utara.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa penyelenggara pemerintahan daerah dengan memberi penekanan pada aspek efesiensi, akuntabilitas dan transparansi menjadikan reformasi birokrasi sebagai prasarana utama untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih,” ungkap PJ Bupati.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat, dan diharapkan akan menjadi tonggak baru dalam upaya meningkatkan kinerja serta pelayanan pemerintah di Kabupaten Aceh Utara.

Semoga dengan kehadiran Penjabat Sekretaris Daerah baru ini, dapat terwujud visi dan misi pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Aceh Utara.(aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *