Daerah

Dandim 0103 Aceh Utara Pimpin Acara Wisuda Purnawira Personel

Aradionews Lhokseumawe – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Mahkyar ST MM MHI pimpin tradisi acara Wisuda Purnawira personel di aula Sapta Marga Makodim 0103/Aceh Utara, Jalan Iskandar Muda, Gampong Jawa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat (26/1/2024) sore.

Personel Kodim 0103/Aceh Utara yang tercatat telah memasuki masa pensiun ini yaitu Pgs Danramil 12/Tnp Mayor Har Sarman.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Mahkyar, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan oleh Mayor Har Sarman, perwira yang telah memasuki masa purna tugas di TNI AD.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara, saya mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Mayor Har Sarman. Manfaatkanlah masa pensiun ini dengan kegiatan yang positif dan ucapan yang sama saya sampaikan kepada istri, Ibu Sarman yang telah setia mendampingi suaminya. Apalah arti semuanya kalau tanpa dukungan seorang istri”
tambahnya.

Letkol Mahyar juga menuturkan, purna tugas bukan merupakan akhir dari sebuah hubungan, melainkan awal dari persaudaraan yang baru antara prajurit masih aktif dengan prajurit yang sudah purnawira.

Untuk itu, kepada purnawirawan agar tetap menjalin hubungan baik dengan personel yang masih aktif.

Lanjut Dandim, setelah kembali ke lingkungan masyarakat sebagai warga sipil, para purnawirawan TNI hendaknya bisa memberikan kesan yang baik di lingkungan tempat tinggal.

“Jadilah contoh yang baik dalam kehidupan di masyarakat, tunjukkan bahwa semangat nasionalisme dan jiwa prajurit tidak akan pernah pudar, serta lanjutkan pengabdian di masyarakat,” pungkasnya.(aradio).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *