Daerah

Pj Bupati Aceh Utara, Jaga Silahturahmi yang baik Walaupun Berbeda Pilihan

Aradionews Aceh Utara – Di tahun Politik ini walaupun berbeda pilihan kita dalam pemilu yang akan datang, namun cobalah kita selalu memperkuat tali persaudaraan serta silahturahmi yang lebih baik.

Hal tersebut di sampaikan Penjabat Bupati Aceh Utara Dr. Drs. Mahyuzar, M.Si, pada acara silaturahmi dengan para pimpinan dayah se- Kabupaten Aceh Utara di Kantor Dinas Pendidikan Dayah di kompleks eks kantor bupati, Jln. Mayjen T. Hamzah Bendahara, Kota Lhokseumawe, Senin (15/1/24).

Dalam kegiatan itu, Mahyuzar didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dayah, Mirza Gunawan, S.T., M.A.P. menyampaikan terima kasih kepada para pimpinan dayah yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam pertemuan tersebut.

Mahyuzar mengajak Pimpinan Dayah Dan Santri untuk meguatkan Silaturahmi Pada Tahun Politik
Dalam sambutannya, Mahyuzar meminta para pimpinan dayah untuk terus mengajak para santri di dayah masing-masing untuk tetap menyambung silaturahmi meski pada Pemilu tahun 2024 memiliki pilihan yang berbeda-beda.

“Mari pada kesempatan tahun Politik ini Kita kuatkan silaturahmi sesama masyarakat, juga sesama santri di dayah tengku semua agar Kita tetap komit walaupun pilihannya berbeda-beda. Para SKPK Aceh Utara yang berkantor di Lhokseumawe juga terus menciptakan sinergitas dengan para pimpinan dayah dan semoga acara seperti ini rutin dilaksanakan,” ujar Pj. Bupati Mahyuzar.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Utara, Mirza Gunawan menyampaikan ada 248 dayah dengan berbagai tipe kepada Pj Bupati Aceh Utara.(aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *