Daerah

Imran Di Copot Sebagai Pj Wali Kota Lhokseumawe

Aradionews Lhokseumawe – Bagaikan petir di siang bolong masyarakat kota lhokseumawe di hebohkan dengan sosok Pj Wali Kota Lhokseumawe Dr Imran yang secara tiba tiba tidak lagi menjabat sebagai Pj Wali Kota Lhokseumawe pada hari Selasa 19 Desember 2023.

Informasi yang beredar dari media tentunya membuat masyarakat Kota Lhokseumawe penasaran, bahkan ada yang bertanya tanya.    

” Kok bisa  Pj Wali Kota yang di juluki Ferari (gerak cepat) ini tiba-tiba di copot, apa kesalahanya, karena banyak perubahan yang kita rasakan di Kota Lhokseumawe yaitu penanggulangan banjir di jalan perdagangan dan gampong lancang garam, yang selalu memasuki musim penghujan selalu banjir namun sekarang tidak lagi,
Ujar Hendra warga kecamatan banda sakti.

Hal serupa juga di katakan oleh seorang warga kecamatan muara satu yaitu Marni kepada Aradionews menurutnya  ” Selain penanggulangan banjir, Pj Wali Kota ini juga punya gagasan yang bagus salah satunya program Ahad Festival dimana masyarakat Kota Lhokseumawe bisa menikmati berbagai macam jajanan dan minuman sambil olah raga jalan kaki di pagi hari.

Imran yang dikenal peka terhadap lingkungan dan kebersihan Kota Lhokseumawe, hanya tinggal kenangan. Putra asli kelahiran Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe ini dipercayakan oleh Mendagri untuk menduduki jabatan sebagai Pj Bupati Subang, Provinsi Jawa Barat.

“Seharusnya, pak Imran nantinya mengadakan acara pamitan dengan masyarakat dan Forkompinda Lhokseumawe usai dilantik jadi Pj Bupati Subang, karena selama jadi Pj Wali Kota Lhokseumawe ada beberapa trobosan yang telah dilakukan, seperti utamakan kebersihan kota, Ahad Festival dan kegiatan lainnya,”ucap Direktur Eksekutif Komunitas Komunikasi Informasi Rakyat (K2IR) Aceh Tgk. Jamin.

Ia mengatakan, berdasarkan informasi yang beredar usulan beberapa nama calon Pj Bupati Subang yang diusulkan oleh DPRD Subang dan Pemprov Jabar tidak ada yang lolos. Ternyata, Pj Bupati Subang terpilih dari usulan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), yakni Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd. yang akan memimpin Subang dalam waktu satu tahun ke depan.

Sementara untuk menghindari kekosongan jabatan Pj Wali Kota Lhokseumawe, telah ditunjuk Sekda Kota Lhokseumawe T.Adnan sebagai Pelaksana Harian(Plh) Pj Wali Kota Lhokseumawe.
(aradio/ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *