Daerah

Direktur Keuangan Dan Manajemen PT PIM Di Ganti

Aradionews Aceh Utara –Berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) pada tanggal 13 November 2023 Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Pupuk Iskandar Muda Eko Setyo Nugroho menggantikan Rochan Syamsul Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan & Umum PT PIM.

Tradisi pisah sambut dan Peusijuek dan seremoni acara bertempat di Komplek Perumahan Pupuk Iskandar Muda (PIM). Prosesi Peusijuek dilakukan langsung oleh Tgk. H. Muhammad Sufi (Ulama), Tgk. Jalaluddin (Ulama), dan Tgk. Zainuddin Basyah (Imam Besar Masjid Bujang Salim). Dengan  diawali Peusijuek atau prosesi tepung tawar kepada Eko Setyo Nugroho bersama Istri.Pada Senin (11/12/2023).

Direktur Utama PT Pupuk Iskandar Muda Budi Santoso Syarif menyampaikan ucapan terima kasih atas kepemimpinan yang visioner dan dedikasi yang telah diberikan Rochan Syamsul Hadi selama menjabat sebagai Direktur Keuangan & Umum PIM selama lima tahun (2018 – 2023).

“Kini tibalah saatnya untuk, Bapak Rochan meninggalkan PIM dengan penuh kenangan manis. Sebagai seorang profesional yang telah menyelesaikan tugasnya, beliau melangkah maju untuk mengejar perjalanan baru dengan keberanian atas semua prestasi yang telah dicapainya bersama  PT Pupuk Iskandar Muda” ujarnya.

Dan mengucapkan selamat datang kepada Eko Setyo Nugroho yang telah bergabung ke dalam keluarga besar Pupuk Iskandar Muda.

“Bersama-sama, kita akan terus menjaga integritas, berinovasi, dan merangkul perubahan sebagai peluang untuk tumbuh dan berkembang. Kami percaya bahwa dengan kehadiran Bapak, kita akan melangkah maju menuju puncak keberhasilan. Inilah saatnya untuk merangkul peluang baru, mengejar tantangan dengan semangat baru, dan membangun masa depan yang lebih cerah bagi PT Pupuk Iskandar Muda,” tutupnya.

Sementara itu Rochan Syamsul Hadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan pemangku kepentingan yang telah mendukung selama masa jabatannya. Rochan juga mengucapkan selamat kepada Direktur Keuangan baru, Eko Setyo Nugroho. Semoga membawa semangat baru dan strategi yang inovatif untuk menjadikan PT PIM lebih baik lagi.

Dalam acara pisah sambut  dan prosesi Peusijuek yaitu Direksi PIM, Rochan Syamsul Hadi, Muspika Dewantara, Tokoh Masyarakat, Ketua Forum Geuchik Dewantara, Geuchik Lingkungan Perusahaan, Jajaran SVP PIM, Ketua PIKA PIM beserta Pengurus.

Acara dilanjutkan dengan seremoni Lepas Sambut yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pupuk Iskandar Muda yang dihadiri oleh seluruh karyawan PIM secara hybrid (offline dan online).(aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *