Daerah

Jangan Ragu, Berikan Informasi Langsung Kita Tindak Dan Proses

Aradionews – Hal tersebut di sampaikan Kapolres Lhokseumawe melalui Kapolsek Muara Dua Ipda Roni dalam acara kegiatan pembentukan tim Satgas Narkoba Paya Punteut, yang berlangsung di aula kantor camat Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Rabu (6/12/2023).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hengki Ismanto melalui Kapolsek Muara Dua Ipda Roni mengatakan jajaran Polsek Muara Dua mengapresiasi perangkat desa tersebut yang telah membentuk tim Satgas Narkoba. “Kami mendukung program pembentukan tim Satgas Narkoba ini,” ujarnya.

Dan kepada satgas, Ipda Roni meminta supaya tidak ragu dalam memberikan informasi terkait penyalahgunaan Narkoba di Paya Punteut. “Sehingga, dapat segera kami tindak dan diproses sesuai hukum yang berlaku,” pintanya.

Lanjut Ipda Roni, dengan adanya satgas dimaksud di Gampong Paya Punteut diharapkan dapat meminimalisir kegiatan- kegiatan masyarakat yang tidak dinginkan.

“Satgas harus menjadi panutan dan bersih, dengan tetap mengedepankan azas praduga tak bersalah dalam mengamankan seseorang dan jangan sampai ada tindakan main hakim sendiri,” pesan Ipda Roni.(aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *