Daerah

Beri rasa aman, Personel Pol Airud Patroli di PPI Pusong

Aradionews – Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat gampong Pusong terhadap gangguan Kamtibmas Polres Lhokseumawe melalui Personel Pol Airud Polres Lhokseumawe menyambagi  atau melakukan patroli rutin di PPI Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumaw Rabu (6/12/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto  melalui Kasatpolairud, Ipda Edumanihar Siagian mengatakan, patroli tersebut menyasar lokasi berkumpulnya para nelayan dan masyarakat di kawasan Tpi Pusong.

“Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di kawasan pesisir, selain itu menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada para nelayan serta masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Ipda Edumanihar, personel mengingatkan agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan saling menjaga kerukunan.

“Kepada masyarakat nelayan juga kita harapkan supaya menjaga kebersihan lingkungan dan berhati-hati saat mencari rezeki di laut dengan memperhatikan cuaca,”pungkas Ipda Edumanihar.

Patroli dimaksud dapat meningkatkan hubungan harmonis antara Kepolisian dengan nelayan setempat serta mewujudkan Kamtibmas di kawasan pesisir di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.tutupnya.(aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *