DaerahUncategorized

Dandim 0103 Aceh Utara Silaturahmi Dengan Insan Pers

Aradionews – Komandan Kodim 0103 Aceh Utara Letkol Kav Makhyar menggelar silaturahmi dengan kalangan wartawan yang berasal dari media elektronik, radio, cetak dan media online.

Acara pertemuan berlangsung di Makodim setempat di mulai pukul 21.00 wib.

Kegiatan silaturahmi tersebut turut di hadiri sejumlah ketua dan anggota organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe seperti Persatuan Wartawan Aceh (PWA),Persatuan wartawan indonesia (PWI) baik dari Aceh Utara dan kota lhokseumawe,Aliansia Jurnalis Independen (AJI),dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI).

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada insan pers atas hubungan kemitraan yang baik terjalin selama ini. Terima kasih banyak teman-teman yang sudah berkontribusi pelaksanaan tugas Kodim 0103 Aceh Utara,” ucap Letkol Kav Makhyar

Kemudian Dandim mengharapkan kepada wartawan, hubungan kemitraan dapat terjaga dengan baik, karena kedepan banyak sekali agenda kegiatan yang akan dihadapi, seperti Pemilu 2024, penyaluran bansos serta kegiatan hari 4 Desember.

“Semoga hubungan kerjasama antara Kodim 0103 dan abang-abang ldari media bisa terjalin dengan baik dan dapat mewujudkan masyarakat yang aman damai ,”harapnya.(aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *