SportUncategorized

Marc Marquez Kencang Bersama Gresini, Apa Kata Rider Ducati Lainnya?

Aradionews/detik.com – Marc Marquez tampil oke bersama Gresini Racing saat sesi test MotoGP untuk musim 2024. Apa komentar rider Ducati lainnya?
Marc Marquez langsung unjuk gigi bersama timnya, Gresini Racing yang merupakan tim satelit Ducati. Di Valencia, selepas MotoGP Valencia 2023 tuntas digelar, Marquez jadi yang tercepat keempat di sesi tes MotoGP untuk musim 2024.

Penampilan Marc Marquez turut dikomentari para rider Ducati lainnya (baik tim pabrikan atau tim satelit). Sang juara MotoGP 2023, Francesco Bagnaia mengaku tidak terkejut dengan hasil tes Baby Alien.

“Saya tidak berbicara dengannya, jadi saya tidak bisa mengatakan apa pun tentang hal itu. Tetapi, dia cepat.,” kata Pecco seperti dilansir dari Crash.

“Ini hari yang ditunggu (untuk melihat penampilan Marquez-red),” lanjutnya.

Makna Senyum Merekah Marquez Usai Tunggangi Motor Ducati
Rider Pramac, Jorge Martin menyampaikan hal senada. Martin harus tahu betul apa kelebihan dan kekurangan Marc Marquez di musim depan.

“Itu bukanlah kejutan besar dan Marquez sangat kompetitif,” kata Martin.

“Jadi, mari kita coba memahami cara mengalahkannya,” tegasnya.

Marco Bezzecchi dari dari Mooney VR46 memuji penampilan Marc Maquez dengan kuda besi barunya. Menurutnya, Marquez merupakan juara dunia yang punya kualitas.

“Saya tidak terkejut, dia tampil bagus. Kita sangat mengenal Marc Marquez, jadi tak butuh penjelasan apapun,” jelasnya.(detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *