DaerahUncategorized

Bandex feat Maimunzir Ramaikan Konser Amal For Palestine di Lhokseumawe

Aradionews / Rakyat aceh – Masyarakat Kota Lhokseumawe diajak untuk meramaikan Konser Amal For Palestine yang berlangsung pada Sabtu (2/12) malam atau malam Ahad usai shalat Isya di Station Coffee Premium Lhokseumawe.

Diharapkan kepada masyarakat juga menyiapkan donasi terbaiknya untuk membantu rakyat Palestina yang dibantai oleh Zionis Israel Laknatillah. Kegiatan itu juga didukung oleh media Harian Rakyat Aceh, sebagai aksi sosial untuk rakyat Palestina.

Ketua Panitia Pelaksana Imran J, didampingi Sekretarisnya Zarnuji S.E dan Wakil Ketua Ramli dalam keterangannya kepada Aradio news Kamis, 30 November 2023 menyampaikan, dalam kegiatan itu nantinya akan dihadiri oleh penyanyi Cut Niken KDI, Rafassya penyanyi cilik dari Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) serta BANDEX feat MAIMUNZIR dan penyanyi lokal lainnya.

“Jadi konser amal ini bertujuan tak lain hanya untuk menggalang dana dari para dermawan guna membantu penderitaan rakyat Palestina, khususnya di Gaza yang digempur oleh Zionis Israel,”ucap Imran J.

Ia mengatakan, Konser Amal For Palestine ini didukung oleh berbagai elemen, seperti Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Kemahasiswaan, penggiat sosial, media cetak, media online, media radio, organisasi wartawan seperti Persatuan Wartawan Aceh (PWA) dan aktivis serta instansi terkait lainnya.

“Kita belum mampu pergi ke Palestina untuk berjihad maka lebih kita berdoa dan mengirimkan donasi terbaik kita untuk rakyat Palestina melalui Dompet Dhuafa Aceh,”. (RA/aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *