Uncategorized

Prajurit Lanal Lhokseumawe Memeriahkan Hari Armada RI 2023 dengan Tabur Bunga di Laut

Aradionews – Hari Armada Republik Indonesia 2023 disambut meriah oleh Prajurit Lanal Lhokseumawe dengan upacara yang mengesankan. Di geladak KAL Bireuen, di alur masuk pelabuhan Lhokseumawe, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Kolonel Laut (P) Andi Susanto memimpin jalannya acara yang penuh makna.

Dalam momen yang sarat simbolisme ini, Prajurit Lanal mempersembahkan tabur bunga dan menggelar bhakti sosial, menampilkan penghormatan kepada pahlawan, kegiatan sosial seperti pengobatan massal, donor darah, serta pembagian sembako kepada masyarakat sekitar.

Sebuah wujud pengabdian yang tak hanya untuk angkatan laut, tetapi juga bagi kebaikan bersama dengan melibatkan stakeholder dan masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan serentak dari Sabang hingga Merauke secara virtual conference, dipimpin oleh Panglima Komando Armada Republik Indonesia Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto di Jakarta, menegaskan sinergi dalam membangun kekuatan laut menuju Indonesia Maju.

Dalam sambutannya, Kolonel Laut (P) Andi Susanto menggarisbawahi kolaborasi yang baik antara TNI AL, stakeholder, dan masyarakat. “Kita dapat bersinergi, berkolaborasi, dan memberikan manfaat kepada masyarakat, di manapun kita berada, untuk mencapai kesejahteraan yang merata.” Ujar Danlanal Andi Susanto.

Acara tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, Muspika Muara Satu, serta berbagai komponen dari Lanal Lhokseumawe, menunjukkan dukungan yang solid dari berbagai elemen dalam menjaga laut sebagai masa depan yang cerah bagi kita semua.

Prajurit Lanal Lhokseumawe dengan semangat dan kesetiakawanan menandai Hari Armada RI 2023 dengan upacara tabur bunga di laut dan kegiatan sosial yang mengakar dalam semangat kebersamaan.

Acara ini tak hanya memperingati sejarah, tetapi juga menegaskan komitmen untuk bersinergi demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.(aradio).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *